Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Selasa, 15 November 2011

Suparjo Di Kerjai Notaris Nakal " Nurul Yakin,SH."


Ulah notaris Nurul Yakin SH Suparjo (52) warga desa Tegalagung Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, harus menderita selama 7 tahun, Suparjo harus kehilangan 6 Sertifikat tanahnya seluas 30.000 meter persegi.

Notaris Nurul Yakin,SH sangat terkenal di Kabupaten Tuban, hampir seluruh pengusaha dan masyarakat Kabupaten Tuban menggunakan jasanya, selain itu, notaris Nurul Yakin SH juga terkenal juga sebagai seorang penceramah agama di salah satu masjid yang tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Namun, notaris Nurul Yakin SH punya kebiasaan buruk yang sangat merugikan dan membuat Suparjo harus menderita selama 7 tahun. Modus nakal yang di lakukan notaris Nurul Yakin SH yaitu dengan merekayasa 12 akta perjanjian jual beli dan akta kuas jual tanah seluas 30 meter persegi milik Suparjo, tidak hanya merekayasa akta saja notaris Nurul Yakin SH juga memalsukan tanda tangan Suparjo serta dua saksi yang tercantum di dalam akta tersebut.

"Saya belum pernah menanda tangan akta jual beli tersebut atau akta pelepasan hak kepada siapapun, namun saya hanya menitipkan sertifikat tersebut kepada notaris Nurul Yakin SH, saya ditipu dan saya benar-benar didholimi oleh notaris Nurul Yakin SH," tegas Suparjo kepada Tim MONITORING.

Selama 7 tahun Suparjo berjuang dan mencoba mediasi dengan notaris Nurul Yakin SH, sayangnya perjuangannya tidak pernah di gubris notaris Nurul Yakin SH, bahkan, Suparjo harus kehilangan rumahnya karena disita pihak Bank, penderitaan suparjo tambah berat ketika Suparjo harus kehilangan 2 anaknya yang meninggal akibat keterbatasan biaya.

Menurut catatan yang berhasil di kumpulkan Tim MONITORING sebetulnya banyak yang menjadi korban akibat ulah notaris Nurul Yakin SH, sayangnya mereka tidak berani melaporkan notaris Nurul Yakin SH kepada pihak yang berwajib.

"berkali-kali saya datang di Polres melaporkan ulah notaris Nurul Yakin SH, tapi malah dipelintir dan dipimpong oleh Polres," Kata Suparjo.

Menjadi tambal ban yang bisa dilakukan Suparjo untuk bisa menghidupi keluarganya, padahal dulunya Suparjo cukup mapan dan sukses. Seluruh aset dan hartanya ludes untuk membiayai perjuangan dalam mencari keadilan yang ternyata tidak pernah Suparjo dapatkan.

7 komentar:

WAH...orang seperti ini harus dihukum setimpal dengan perbuatannya nih..menari diatas penderitaan orang..suruh aja dia menari di lantai bui aja ntar..

Data adA kan mas..? Ta' copy paste yo..

DATA KAMI TENTANG SUPARJO DI KAMI SANGAT LENGKAP DAN DETAIL...
TERMASUK REKAMAN VIDEONYA.

NOTARIS PALING RAWAN UNTUK BISA BERMAIN, SEBAB JABATAN DAN WEWENANGNYA SANGAT LUAS DAN HAMPIR TIDAK TERSENTUH HUKUM

sy mengalami hal yg sama tp bedanya sy dyng k notaris ats perminyaan dr pembeli,dan sy d minta mnyrhkan sertifikat asli k notaris yg ia tunjuk,guna untuk pengecekan katanya..
walaupun sblmnya saya sdh cek d notaris lain dan sdh d nyatakan ke absahanya oleh BPN.tp krna ini permintaan dr pembeli sy mengiyakan.
ternyta selama proses d notaris,pembeli alot..akhirnya tdk terjadi lg ksepakatan.
krna sy mrsa tdk ada ksepakatan akhirnya sy memutuskan untk mnarik kmbali sertifikat saya,dan anehnya notaris jstru mempersulit sy dng alasan berkas blm selsai d cek,pdhl ini sdh lewat dari batas waktu yg ia janjikan.
dan lbh berat k pembeli,krn mereka stengah memaksa sy untuk mnerima Dp,dan sy tdk mau.
mnrt saran mas Agus,langkah apa yg hrs sy tempuh..?
sy tunggu jwabannya,dan terimakasih sblmnya.

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More