Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Jumat, 25 Maret 2011

Tuntut Masuk Peta Terdampak

Puluhan warga perwakilan empat Desa (Mindi Ketapang, Pamotan dan Besuki Timur), menuntut segera dimasukkan ke dalam peta terdampak lumpur, sama dengan wilayah lain yang masuk dalam Perpres no 48 tahun 2008.

Tuntutan ini dilayangkan oleh warga 45 Rt saat dengar pendapat antara perwakilan warga dengan panitia khusus lumpur Lapindo, Jum’at (11/3/2011).

“Kita minta kejelasan tentang nasib kami, karena wilayah kami sudah dinyatakan tidak layak huni tim independent,” terang H.Ahmad Jauhari ketua forum aliansi 45 RT.

Masih menurut Ahmad Jauhari, jika dilihat kondisi yang ada. Kawasan 45 RT ini, sudah sangat memprihatinkan.

Bahkan jika tidak ada kepastian dari pemerintah, maka dipastikan kawasan ini akan terisolir,
“Kita sekarang seperti ditengah huruf U, dikepung dengan tanggul-tanggul yang bisa saja  sewaktu-waktu ambrol,” ujarnya lagi.

Sementara itu anggota Pansus Lumpur DPRD Sidoarjo I Wayan Dendra menuturkan, seluruh keluhan dari warga 45 Rt ini, segera akan dikonsultasikan kepada pemerintahan lokal yakni Gubernur Jawa Timur.

Kedepan diharapkan, langkah ini akan bisa memperjelas nasib warga empat desa ini.
“Kita tampung segala keluhan warga dan akan kita fasilitasi untuk segera mendapatkan jawabannya,” ujar I Wayan. 


Sumber : kabarsidoarjo.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More