Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Sabtu, 03 September 2011

Nasib Veteran Pejuang RI dan Pejuang Negara Lain.

Beberapa waktu lalu kita baru saja memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66. Namun, benarkah kita sudah benar-benar merdeka? Masih ingatkah kita dengan para pejuang yang telah berdarah-darah dan berlinang air mata hanya untuk kemerdekaan kita sang penerus bangsa yang mereka harapkan akan mendaptkan kehidupan yang lebih baik dari jaman penjajahan.

Sayangnya cita-cita tersebut hanya menjadi sebuah angan-angan belaka, sebagai generasi penerus bangsa maukah kita memperjuangkan sedikit tentang para pejuang veteran RI dimasa kini, setidaknya kita dapat memeberikan mereka kehidupan yang lebih baik. sudah sepantasnya kita juga memberikan perlakuan yang terhormat kepada para pejuang veteran RI.
Sangat bertolak belakang jika lihat kondisi sekarang ini, banyak rakyat yang menikmati hasil perjuangan dari para pejuang veteran RI, tapi sangat sedikit sekali mungkin bisa dihitung dengan jari para pejabat, tokoh dan pengusaha yang peduli akan nasib dan kondisi para pejuang veteran RI kita. Tanpa mereka kita bukanlah apa-apa dan kita tidak akan seperti sekarang ini.
Tengok saja perlakuan Negara lain terhadap para pejuang veteran perang mereka.

Veteran Amerika

Mereka diberikan tempat yang layak untuk menghabiskan sisa hari tua

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia

Mereka hanya bisa menunggu detik-detik terakhir rumah mereka disita/digusur. Dicampakan begitu saja oleh Pemerintah.


Veteran Amerika

Mereka diberikan santunan dana serta jaminan kesehatan, serta fasilitas yang sangat memadai diusia senjanya.

Cermin Veteran di Indonesia
 
Veteran RI masih harus terus berjuang menuntut hak mereka dan berjuang untuk kehidupannya.

Veteran Amerika

Mereka diperlakukan bak seorang pahlawan dilingkungan tempat tinggalnya

Bandingkan dengan Veteran di Indonesia
Hanya disebut saja dan muncul untuk menghiasi pada acara 17 agustus dibeberapa stasiun TV, setelah itu???
Inikah CONTOH yang disebut AMANAH dan BERTANGGUNGJAWAB???


DEMI MERAH PUTIH para Pejuang Rela Berkorban untuk MENUMPAHKAN DARAHNYA dan TIDAK TIDUR DEMI CITA-CITA BANGSA INDONESIA AGAR ANAK DAN CUCUNYA MERASAKAN KEMERDEKAAN.

Seorang PEJUANG VETERAN yang tidak lebih kehidupannya adalah saat tua renta dan tidak pernah menuntut apa-apa selain hidup tenang disisa hayatnya.


CERMINAN


Tanpa malu dan tidak tau diri kelakuan para anggota dewan masih minta naik gaji, mobil mewah, gedung baru, dan KORUPSI, kelakuan pejabat Negeri ini sunguh memalukan dan sepertinya NURANI mereka sudah tertutup.

Sudah cukupkah kita memberikan dan menempatkan para pejuang veteran kita yang terbaik??? Adakah anggaran APBN untuk memberikan kesejahteraan serta kehidupan yang lebih baik untuk mereka??? Adakah perlakukan yang lebih baik dari PEMERINTAH kepada para pejuang veteran RI??? Masihkah kita menghargai JASA-JASA mereka??? Adakah kepedulian para PENGUSAHA kita terhadap JASA-JASA para Pejuang veteran RI???

Bukankah BANGSA YANG BESAR ADALAH BANGSA YANG MENGHARGAI JASA PARA PAHLAWANNYA???


dikutip dari berbagai sumber.........

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More