Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Jumat, 25 Februari 2011

Janji Bupati Baru Sidoarjo Tuntaskan Korban Lumpur Lapindo ????

Bupati baru Sidoarjo, Saiful Illah, berkomitmen akan terus memperjuangkan warga korban lumpur Lapindo yang belum menerima pembayaran uang ganti rugi. Bupati dari PKB itu juga akan memfasilitasi warga yang berada di luar peta terdampak.

"Soal komitmen, nanti akan fasilitasi warga untuk mendapatkan uang ganti rugi," katanya kepada detiksurabaya.com di Gedung Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Rabu (3/11/2010).

Saiful illah juga memastikan warga korban lumpur yang sempat menduduki Gedung DPRD
Sidoarjo akan mendapatkan uang ganti rugi sebesar 80 persen. "Memang tidak ada batas waktu kapan dibayarkan ke warga dan tidak seluruhnya 80 persen. Karena Lapindo hanya kuat Rp 15 juta perbulan," jelasnya.

Abah Ipul sapaan akrabnya juga yakin jika masalah Lapindo terutama pembayaran uang
ganti rugi akan segera tuntas. "Harus yakin, sekarang saya sebagai pimpinan daerah
yang juga dewan pengarah harus punya komitmen, dan yakin akan segera tuntas masalah ini," imbuhnya.

Tidak hanya itu, mantan bupati Sidoarjo ini juga berjanji akan memperjuangkan 9 RT dari 3 desa yang berada di luar peta terdampak, agar bisa masuk peta terdampak dengan memfasilitasi ke pemerintah pusat.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More