Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Senin, 08 Agustus 2011

Jubir Ical: Lapindo Tak Ada Masalah Lagi

Juru bicara Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, Lalu Mara Satriawangsa, menegaskan, kasus lumpur panas PT Lapindo yang hingga kini masih dipersoalkan segelintir orang sebenarnya sudah selesai. Baik secara hukum maupun sosial, Ical tidak terbukti bersalah.Ganti rugi bagi masyarakat pun sudah diselesaikan dengan baik.

"Jadi, tidak ada masalah lagi. Kapasitasnya apa Ismed berbicara soal itu?" kataLalu Mara saat dimintai konfirmasi oleh Kompas, Senin (8/8/2011) pagi ini.

Menurut Lalu Mara, hingga kini, Ical secara resmi belum maju dan dicalonkan sebagai calon presiden dari Partai Golkar. "Partai Golkar baru resmi mengajukan nanti tahun 2012 setelah survei. Jadi, tudingan Ismed itu tidak perlu saya komentari," ujarnya.

Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa juga belum bisa dikontak pagi ini untuk dimintai konfrimasi. Demikian pula dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Direktur Pelaksana Bank Dunia Sri Mulyani Indrawati.

Sebelumnya, Ketua Masyarakat Profesional Madani Ismed Hasan Putro yang juga Ketua Perhimpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (Hipi) saat dihubungi Kompas, Senin pagi ini, menyatakan, nama-nama calon presiden RI masa mendatang yang muncul belakangan bisa dianggap belum memenuhi keinginan masyarakat, terutama di tengah beban kehidupan ekonomi dan persoalan masyarakat. Sebab, nama-nama tersebut dinilai masih memiliki potensi berbagai masalah.

Nama-nama itu di antaranya Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati yang juga Direktur Pelaksana Bank Dunia, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional yang juga Menko Perekonomian Hatta Rajasa, serta Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.


Sumber :http://regional.kompas.com/read/2011/08/08/09100144/Jubir.Ical.Lapindo.Tak.Ada.Masalah.Lagi

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More