Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Sabtu, 28 Agustus 2010

Koperasi Serba Usaha " Gotong Royong KNV "

Koperasi Korban Lumpur Lapindo

Koperasi Serba Usaha " GOTONG ROYONG KNV "
Awal berdirinya koperasi serba usaha ini sangat penuh dengan keprihatinan, penuh kemandirian dan  penuh kesadaran dari warga korban lumpur, koperasi  serba usaha "Gotong-Royong KNV" ini berdiri pada saat warga mulai pada proses menerima ganti rugi 20% dari PT. Minarak lapindo jaya, dengan penuh semangat bertoleransi, bertenggang rasa dan kekeluargaan antar warga korban lumpur.
koperasi ini didirikan untuk peningkatan, ekonomi dan kesejahteraan warga korban lumpur sendiri yang masuk dan terdaftar sebagai anggota, tanpa membedakan status korban lumpur siapapun boleh masuk mendaftar untuk menjadi anggota asalkan sebagai korban lumpur lapindo dan memiliki motifasi untuk lebih mandiri.

koperasi KSU " Gotong Royong KNV " berjalan dengan setoran awal modal sebesar Rp. 2 juta, komitmen untuk melaksankan pengembangan secara bersama-sama dengan memberikan bunga sebesar 1%, pendirian koperasi ini  didirikan bukan untuk komersialisasi, akan tetapi semangat kekeluargaan dan gotong royong para warga korban lumpur sendiri untuk lebih sejahtera.

Koperasi ini dibentuk atas dasar swadaya warga, semoga koperasi ini dapat berguna untuk warga korban lumpur, dan dapat di maanfaatkan oleh semua pihak terutama korban lumpur agar dapat meningkatkan taraf hidup perekonomian warga.

KSU " Gotong Royong KNV " mampu bertahan hingga saat ini hampir 3 tahun perjalanannya yang penuh lika-liku dan tanpa mendapatkan bantuan dari manapun (Pemerintah, Bakrie Grup atau pihak-pihak lainnya).
Sebuah Kesempatan yang terus kami kembangkan bersama dengan para anggotanya demi untuk kesejahteraan bersama seluruh anggota KSU itu sendiri, selama menjadi korban lumpur lapindo kami semua tidak pernah ada perhatian dan kesungguhan dari pemerintahan bagaimana kami ini bisa untuk berdiri dari keterpurukan.
Pengurus KSU berkomitmen tetap untuk memberikan yang terbaik untuk kepentingan bersama dan kepentingan yang lebih baik kepada anggotanya KSU serta meningkatkan kesejahteraan para anggota KSU.

Simpanan POKOK    : Rp. 50.000
Simpanan WAJIB     : Rp. 5.000
Simpanan Sukarela : Rp. Terserah Atau Bebas

Motor pendiri Koperasi dan Pengurus
Koperasi Serba Usaha " GOTONG ROYONG KNV "
Ketua             : Agustinus Sixson LH.
Wakil             : Imam Khori.
Bendahara I    : Hj. Endang Sri Martini.
Bendahara II   : Bu Mika Heryanto.

Sekretaris I     : Patricia Dwi.
Sekretaris II    : Bu Budi.

Badan Pemeriksa Keuangan
1. Ir. Tito Suwarghono.
2. Bpk Tonoin.
3. Bpk Budi Widiantoro.

Pertemuan Rutin / Bulanan Dilaksanakan Pada Hari Minggu Ke 3 Setiap Hari Minggu Jam 10.00, Pagi Di Sekretariat Kahuripan Nirwana Blok AA 4 No 02.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More