Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Selasa, 26 Juli 2011

Mana Sertifikat KAMI..!!!

Ratusan warga korban lumpur Lapindo yang menempati Perumahan Kahuripan Nirwana Village (KNV) akhirnya demo. Mereka meminta sertifikat rumah yang dijanjikan untuk segera diberikan ke warga.

Selain itu, korban yang menerima ganti rugi dengan skema cash and resettlement dari PT Minarak Lapindo Jaya (MLJ) juga menuntut saluran air dan listrik di perumahan.

"Secepatnya sertifikat hak milik tanah harus dikeluarkan," ujar Abdullah salah satu warga korban lumpur Lapindo saat berorasi di sekitar Perumahan KNV, Desa Jati, Sidoarjo, Senin (25/7/2011).

Aksi tersebut diikuti sekitar ratusan warga Perumahan KNV yang juga korban lumpur Lapindo, dengan mengendari mobil truk, pickup dan ratusan sepeda motor. Selain berorasi, massa juga menggelar spanduk yang bertuliskan diantaranya 'Rumahku belum ada sertifikatnya', 'Kapan sertifikatkaku keluar' dan beberapa poster lainnya.

Aksi ratusan warga ini mendapat penjagaan dari aparat kepolisian. Bahkan polisi sempat dibuat repot massa, ketika sebagian warga memblokir Jalan Jati selama 15 menit. Polisi pun berusaha merayu warga dan akhirnya pemblokiran jalan dibuka.

Rencananya, selain bdemo di kantor pengembang perumahan KNV, warga juga akan menggelar aksi ke Pendopo Kabupaten dan DPRD Sidoarjo. Jika aspirasi warga tidak direspon Bupati Sidoarjo maupun dewan, warga akan melanjutkan aksinya ke pintu exit tol Porong.


http://surabaya.detik.com/read/2011/07/25/090242/1688416/475/korban-lumpur-lapindo-di-perumahan-knv-tuntut-sertifikat-rumah

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More