Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Senin, 25 Maret 2013

Korban Lumpur Lapindo Di Bayar Dengan Janji



7 Tahun sudah penantian para korban lumpur Lapindo ingin mendapatkan kepastian pembayaran dari PT. Minarak Lapindo Jaya, akhirnya terjawab dengan janji dan janji yang di sampaikan oleh PT. Minarak Lapindo Jaya. Sampai kapan sisa dan cicilan para korban lumpur Lapindo bisa segera terselesaikan, semua itu hanya angan-angan dan harapan saja.

4000 berkas yang masih tertunda pembayarannya, hanya bisa berharap dan berdoa, untuk bisa bertahan warga menjual semua apa yang dimilikinya. rumah tidak punya, lahan untuk bekerja tidak ada, pekerjaan tidak pasti, banyak warga mulai kembali ke tanggul untuk membuat rumah atau gubuk sebagai tempat tinggalnya sekarang.

7 Tahun meradang, pemerintah diam, tanpa berbuat yang nyata untuk rakyatnya yang terabaikan oleh kejahatan korporasi. Akankah datang harapan itu? semua itu tanpa kepastian dan tidak mungkin terjawab.

7 Tahun berjuang, yang menikmati untung malah bukan para korban lumpur Lapindo, nasib korban lumpur Lapindo seperti di gantung ditiang gantung, letih, lemah tidak berdaya menghadapi sang raksasa dan penguasa.

2 komentar:

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

I really appreciate your professional approach. These are pieces of very useful information that will be of great use for me in future.

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More