Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Selasa, 15 November 2011

Kelurahan Mindi Di Segel Korban Lapindo


Warga korban lumpur Lapindo dari Desa Mindi Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mereka menuntut pemerintah SBY-Boediono agar segera melakukan revisi PERPRES No 14 Tahun 2007.


Warga korban Lapindo yang tidak masuk dalam peta terdampak membuat aski di dalam kelurahan Desa Mindi dengan memasang poster dan spanduk yang berisi kecaman kepada BPLS maupun pemerintah. Kantor kelurahan pun juga disegel dengan ditutup kain putih panjang.


Kelurahan Desa Mindi yang terletak 500 meter selatan tanggul kolam lumpur Lapindo tersebut, di jaga ketat oleh puluhan aparat kepolisian, akibat aksi ini pelayanan masyarakat tidak berfungsi.

1 komentar:

AKIBAT KEPRRES 14/2007
SBY SUDAH MEMBUAT KONFLIK HORIZONTAL....KONFLIK DI ANTARA PARA KORBAN LAPINDO.....TIDAK ADA BEDANYA SAMA SAJA ADU DOMBA

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More