Pembayaran Pelunasan Korban Lumpur Lapindo Masih Mendapatkan Janji Dari Minarak Lapindo Jaya Sekitar 250 Warga Korban Lumpur Lapindo Yang Tinggal Di Kahuripan Nirwan Terima Sertifikat Rumahnya Korban Leasing Sulit Mendapatkan Keadilan dari Kepolisian Polres Sidaorjo Tidak Menanggapai Laporan Korban Leasing Korban Leasing Takut Untuk Membuat Laporan Kepada Kepolisan Program Anak Asuh JAS MERAH untuk Anak-Anak Kurang Beruntung Isu Kudeta Tidak Terbukti, Lapas Di Jogja di Kudeta Pasukan Tidak Dikenal PT. MINARAK LAPINDO JAYA YANG BERJANJI MENYELESAIKAN SERTIFIKAT WARGA KAHURIPAN PADA BULAN OKTOBER, TIDAK TERBUKTI

Jumat, 15 April 2011

DPR di Geruduk BEM Se-Jabodetabek

Gedung DPR kembali menjadi sasaran para pendemo, kali ini puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se-Jabodetabek-Banten.

Mereka menggelar aksi penolakan pembangunan gedung baru DPR. Dalam aksinya mereka menilai pembangunan gedung baru tidak ada relevansinya dengan peningkatan kerja maupun kinerja DPR.

Menurut salah satu pengunjuk rasa, Ahmad menjelaskan, seharusnya DPR malu untuk terus berupaya mewujudkan gedung baru DPR. Jika dilanjutkan, DPR hanya mementingkan penambahan fasilitas yang sebenarnya tidak signifikan bahkan begitu jomplang bila dipandang dari hasil kinerja DPR dari sisi legislasi.

"Coba lihat, berapa RUU yang disahkan menjadi UU, dari 70-an RUU hanya sedikit sekali yang disahkan," ujar Ahmad saat ditemui di sela-sela aksi, di depan gedung DPR, Jakarta, Kamis(14/4/2011).

Puluhan mahasiswa tersebut juga membagikan selebaran berjudul 'Rumah Rakyat Vs Rumah Wakil Rakyat: Sebuah Ironi'. Dalam pernyataan sikap tersebut mereka menuliskan tiga tuntutan. Pertama, pembatalan pembangunan gedung baru DPR. Kedua, konsistensi komitmen politik wakil rakyat dalam pembatalan pembangunan gedung baru DPR. Ketiga, meminta transparansi dan akuntabilitas keseluruhan proses pembangunan gedung baru DPR.

Sementara itu berdasarkan pemantauan Tribunnews.com, aksi tersebut tidak menganggu arus lalu lintas di Jalan Jenderal Gatot Subroto mengarah ke Slipi. Arus kendaraan terlihat lancar.

Aparat kepolisian juga terlihat berjaga-jaga di sekitar areal tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Rela Berkunjung di Blog Agustinus.

KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DAN SUDI MEMBACA ARTIKEL-ARTIKEL YANG ADA PERJUANGAN KAMI TIDAK AKAN PERNAH BERHENTI KAMI TERUS AKAN MELAWAN SAMAPAI KAPANPUN BANTUAN DAN KEPEDULIAN MASYARAKAT SANGAT KAMI BUTUHKAN, DERITA KAMI JANGAN DI BAWA KE RANAH POLITIK

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More